Wednesday, April 22, 2009

Jaketku Hilang

Aku kehilangan jaket Senin siang dalam perjalanan Blimbing Tuban di mobil angkot yang biasa aku tumpangi saat pergi ke kampus. Itu adalah jaket yang sangat berharga. Nisa, my lovely Dear, membelikannya untukku sebagai hadiah ulang tahunku yang ke-20, sekitar dua tahun yang lalu. Aku sendiri merasa menyesal kenapa bisa lupa dengan jaket hitam itu yang kata Nisa sangat cocok aku kenakan (narsisnya kambuh). Siang itu di dalam mobil aku sangat mengantuk. Karena panas, aku melepas jaketku dan menaruhnya disebelah kananku, yang berdempetan langsung dengan jendela mobil kemudian aku tertidur lelap di bangku deret tengah. Tidak tahu berapa lama aku tidur.

Begitu mobil sampai di Unirow, kampus tempat aku kuliah, kernet membangunkanku, dan dengan gugup aku meraba saku untuk mengambil uang ongkos. Aku langsung berdiri. Uang aku kasih pada kernet. Aku turun. Kernet menutup pintu dan mobilpun melaju membawa jaket hitam yang masih di dalam. Rupanya aku lupa meraihnya ketika hendak turun tadi dikarenakan gugup. Sambil memasuki kampus, aku sangat sedih, berkali-kali berfikir bagaimana memberitahu ini kepada Nisa yang pastinya akan tidak suka mendengar aku menghilangkan jaketnya. Dia akan memarahiku. Aku juga tidak mungkin berhasil menemukan jaket itu kembali karena penumpang mobil itu banyak sehingga satu diantara mereka yang berminat tentu telah mengambilnya. Aku tidak rela jaket itu dipakai orang. Tapi bagaimana lagi. Maafkan aku Nisa karena telah menghilangkannya!
Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

1 comments:

a view of arulchandrana said...

hai, bener jaketmu hilang? konyol! kenapa tidak dicari? ayo kita cari! orang john indo baik-baik, mereka akan menyimpan jaketmu. lagian mereka juga kenal bau badanmu, jadi pasti ketemu. percayalah pada Allah dan keajaibanNya. ayo kubantu nyari!

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook