Monday, April 27, 2009

Kampanye Anti Kesedihan

Sedih unirow tuban Jawa timur kesedihan stop kampanyeSaya amat membenci kesedihan. Jikalau bisa, kesedihan harusnya ditiadakan saja dari diri manusia, tidak perlu diciptakan perasaan itu bagi makhluq hidup. Ia mengundang bencana. Sudah berapa banyak kerusakan dan kriminalitas disana-sini akibat kesedihan--diantaranya juga termasuk oleh kemiskinan. Kenapa orang mencuri? Kenapa seorang bapak nekat membunuh keluarga yang dicintai? Ini kejam. Kesedihan lah yang patut dipersalahkan atas semua kejadian buruk di muka bumi ini.

Mari kita bayangkan bagaimana bila kesedihan tidak bereksistensi. Orang-orang damai. Kita tidak akan lagi menjumpai wajah cemberut atau berita pagi tentang seorang bapak yang bunuh diri. Orang mencuri karena dia sedih, sedih menjadi miskin. Orang membunuh karena frustasi. Bangsa antar bangsa mengadakan perang besar karena merasa tersakiti.

Saudaraku, hidup itu sangat tidak layak untuk dibikin sedih. Tuhan benci sedih. Seorang istri atau suami tidak akan bisa membangun rumah tangganya bila ia adalah penyedih. Nikmatilah hidupmu. Bangun keluargamu dengan cinta, rasa kasih sayang, dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, lalu lihatlah betapa berharganya hidupmu. Hentikan kesedihan.


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

0 comments:

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook