Tuesday, April 28, 2009

Manohara Meminta Tolong

Bahasa tubuh Manohara pada kemunculannya di publik Sabtu malam kemarin bersama suaminya Teuku Muhammad Fakhry, Pangeran Kelantan Malaysia, mengundang tanda tanya. Fahry mengajak Mano menonton pertandingan bola di stadiun Kelantan.

Selama pertandingan bola tersebut, Manohara berkali-kali meletakkan tangannya di dada, sebuah isyarat yang seolah mensinyalkan dirinya sedang minta tolong. Wajah Mano pun selalu tampak murung. Daisy Fajarina, ibunda manohara, menyatakan bahwa ia menangkap sinyal yang dikirim Manohara itu melalui penjelasan Dewi kakak Manohara yang sewaktu kecil bersama Manohara sering membuat isyarat bahasa tubuh tertentu untuk mengungkapkan berbagai bentuk peringatan. Ini diantaranya adalah menaruh tangan. "Itu merupakan isyarat bahwa Manohara sedang minta tolong," kata Dewi.

Manohara, model muda blesteran Indo-Amerika, menikah dengan Tengku Mohammad Fahry Putra Mahkota Raja Kelantan pada 2008. Ia diduga mengalami penyiksaan psikis dan fisik oleh suaminya.

--David July


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

0 comments:

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook