Saturday, April 25, 2009

Manohara Odelia Pinot: Model Indonesia Hilang di Malaysia

Iseng-iseng lihat acara infotainment, aku mendapatkan sebuah berita menghebohkan yang ditayang sana-sini hampir di semua channel TV. Pangeran Malaysia menculik model Indonesia. Ini cukup seru pasalnya lagi-lagi Malaysia jadi biang kerok pencari masalah dengan negara tercinta kita Indonesia. Si pangeran bernama Tengku Muhammad Fakhry. Sedangkan si model adalah Manohara Odelia Pinot, gadis cantik 17 tahun blesteran Indo-Amerika. Mereka menikah tahun lalu.

Fakhry, putra mahkota raja Kelantan, diduga melakukan kekerasan kepada sang istri, Manohara, dan tidak mengijinkannya untuk bertemu dan berkomunikasi dengan keluarganya di Indonesia.

Ibunda Manohara, Daisy Fajarina, mengatakan manohara telah menderita kekerasan fisik maupun psikis oleh suaminya yang memaksa Manohara tinggal di Malaysia.

Perdana Menteri Malaysia M. Najib Razak menghindari pertanyaan wartawan tentang dugaan penculikan sang model dalam kunjungannya kepada presiden di Jakarta Rabo. Razak tidak berkomentar.

Sementara itu, ditemukan juga sebuah blog dengan alamat http://toughlane.blogspot.com yang memuat gambar-gambar keharmonisan Manohara dengan suaminya, suatu pembuktian bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja. Pemilik blognya tidak diketahui. Blog tersebut memuat cerita kehidupan pribadi tentang Manohara dan sang pangeran, termasuk juga foto-foto ketika keduanya melakukan umroh. Ibunda Manohara mengatakan itu hanya manipulasi. Sebuah komentar bahkan mengatakan bahwa foto-foto itu diambil pada awal pernikahan dimana keluarga di Indonesia juga menyimpan foto serupa.

--David July


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

5 comments:

lunaticmayang said...
This comment has been removed by the author.
lunaticmayang said...
This comment has been removed by the author.
lunaticmayang said...
This comment has been removed by the author.
lunaticmayang said...
This comment has been removed by the author.
lunaticmayang said...

penasaran, yang mana yg bener ya...? tpi sebel baca posting orang malaysia, nggak objektif bgt, malah bikin2 alasan untuk nyalahin orang lain (menuduh orang lain yang bukan2 malah bikin tambah msalah ya nggak..?)

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook