Sunday, April 26, 2009

Manohara Tampil di Publik

Untuk pertama kalinya Manohara Odelia Pinot tampil di muka umum setelah kasus penculikan dan penganiayaan dirinya yang diduga dilakukan oleh suaminya Teuku Muhammad Fahry, pangeran Kelantan, mencuat. Manohara mendampingi Fakhry menyaksikan pertandingan sepak bola di stadiun Kelantan Malaysia. Waktu itu Manohara hanya tampak diam.

Menanggapi kabar ini, Daisy Fajarina, ibunda Manohara, tidak bersetuju pada apa yang tampak di muka umum mengenai anaknya--bahwasanya ia berbahagia bersama sang pangeran. "Kalau Mano tidak kenapa-kenapa, kenapa dia tidak diperbolehkan bicara di TV?" ujar Daisy.

Sementara itu sebuah halaman blog http://toughlane.blogspot.com, yang masih belum diketahui siapa pemiliknya, menayangkan rekaman video penganiayaan anak dibawah umur oleh seorang pembantu asal Indonesia. Video tersebut digunakan sebagai balasan dari tudingan bahwa Malaysia adalah pihak penganiaya.

--David July


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

1 comments:

donkissotes said...

si fachry itu vid yg arogannya mewakili negaranya,,,dasar malingsial

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook