Saturday, April 25, 2009

Pertarungan The Master Season I dan II

Pertarungan Jum'at malam antara kontestan season I dan II The Master, program magic show pertama di Indonesia yang ditayangkan RCTI, akhirnya dimenangkan oleh kelompok season I. "Ini sebenarnya sangat susah untuk menentukan," kata Deddy si mentalis. Deddy Corbuzer, bersama dengan ahli hipnotis Rommy Rafael, adalah juri tetap dan sekaligus icon sang master dari program ini.

The Master sendiri sangat populer. Saya termasuk pengikut setia acara ini dan setiap seminggu sekali pada hari Jum'at saya pasti nonton di rumah sendirian hingga malam. Setiap penampilan sangat memukau. Master Deddy, semisal, malam ini menampilkan permainan flash card berisi alfabet yang meskipun telah diacak dapat membentuk kata-kata tertentu sesuai dengan kalimat iklan.

Ada juga permainan dari Richard Rain, peserta season I. Ia bermain dengan sebuah paku yang dimasukkan ke lubang kanan hidungnya dan kemudian dipalu hingga menancap ke dalam, sebuah permainan yang mengundang jerit. Gadis relawan dari penonton pun ngeri saat mencabutnya.

Sementara itu, tidak mau kalah dari Rain, kontestan season II pasangan duo mentalis Robert dan (satunya aku lupa namanya) juga ikut-ikutan bermain paku. Mereka bahkan memakai paku yang lebih banyak, ratusan biji. Meski demikian, permainan mereka aku rasa kurang memuaskan karena pada bagian membengkokkan paku, mereka dibantu oleh dua rekannya yang lain, Limbad dan Denny Darko. Ini tentu saja tidak fair. Sayangnya kedua juri, Master Deddy Corbuzier maupun Romi, tidak berkomentar atau mungkin tidak tahu tentang hal ini.

Pengumuman pemenang battle malam itu diumumkan langsung oleh Deddy dengan memberikan sebuah benda semacam piala kepada pihak yang dianggap menang. Abu Marlo menerima piala tersebut.

Minggu depan, akan ditayangkan pertarungan seru antara pemenang The Master season I Joe Sandy dan pemenang season II Limbad. Siapakah pemenangnya? Mari kita saksikan jawabannya Jum'at depan di RCTI.

--David July


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

0 comments:

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook