Tuesday, April 28, 2009

Reuni Rowan di Batu Gurun Tuban untuk Melihat Akor Upsina Bersama Lihadi dan Teman-Teman (Posting Basa Basi yang Tak Perlu Dipercaya)

Reuni Rowan digelar Sabtu kemarin di lokasi Batu Gurun di Tuban. Batu Gurun adalah sebuah wilayah di Tuban Jatim yang jarang dijamah manusia sejak 1991 dan merupakan tempat bersemayamnya batu raksasa Akor Upsina. Batu ini konon bertuah.

Reuni Rowan telah direncanakan disana. Ini adalah atas usulan teman-teman Rowan yang menginginkan Reuni Rowan diadakan di tempat berbeda, tempat yang sedikit mistis. Lihadi adalah diantara pengusul tersebut. Ia sangat ingin menyaksikan batu keramat Akor Upsina langsung dengan mata kepalanya.

Sementara reuni Rowan berjalan, kejadian aneh pada Akor Upsina dialami oleh anggota reuni Rowan. Lihadi ketakutan. Akor Upsina memancarkan cahaya merah dan mengeluarkan suara binatang yang menyeramkan, seperti suara seekor macan betina. Semua peserta Reuni Rowan siang itu jerit-menjerit. Peserta wanita reuni Rowan lari kesani-sini, meminta segera pulang dari Batu Gurun, padahal Batu Gurun sedang bercuaca cerah.

Batu Gurun memang letaknya terpencil. Inilah kennapa reuni Rowan diselenggarakan disana; disana tiada keramaian. Warga Batu Gurun tentu tidak ada yang dengar jeritan ini. Reuni Rowan berakhir pada sore hari dengan sangat mencekam, meninggalkan bekas-bekas rujak Jawa berserakan di Batu Gurun. Lihadi merasa puas. Rowan, si penyelenggara, menganggap ini pengalaman seru pada acara Reuni Rowan tahun ini.


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

0 comments:

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook