Friday, May 8, 2009

Daisy, Shaleha dan Manohara

Kasus Manohara Odelia Pinot semakin memanjang. Setelah dugaan penculikan dan penganiayaan oleh suaminya yakni Teuku Mohammad Fakhry, Pangeran Kerajaan Kelantan Malaysia, kini muncul tokoh baru yang disebut-sebut sebagai orang yang memberi bukti untuk kasus hukum ibunda Manohara, Daisy Fajarina, di masa lalu saat di Prancis. Si tokoh baru bernama Shalehah.

Shalehah pernah menuntut Daisy untuk sebuah kasus di pengadilan prancis. Rupanya bukti surat hukum milik Shalehah ini dijadikan serangan kepada Daisy Fajarina oleh pihak kerajaan Kelantan agar masalah tentang Manohara ini menjadi teralihkan.

"Mereka justru takut dan sedang berusaha mengalihkan masalah Manohara dengan mengungkit-ungkit kepahitan saya di masa lalu," ujar Daisy.

--David July
Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

0 comments:

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook