Friday, May 15, 2009

Deklarasi SBY Berbudi (Susilo Bambang Yudhoyono Bersama Boediono)

Deklarasi Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono SBY berbudiPasangan calon dan wakil presiden SBY-Boediono menggelar deklarasi pada Jum'at malam. Acara ini ditayangkan live oleh MetroTV dan dihadiri oleh segenap partai koalisi dan staff kenegaraan. Dalam pidatonya SBY mengatakan bahwa ia merasa bertanggung jawab dalam melanjutkan tugas kenegaraan yang belum selesai.

SBY juga menyatakan alasannya memilih Boediono sebagai partnernya. "Boediono adalah seorang Muslim yang lurus, cerdas, jujur dan tidak mencari muka," ujar SBY di tengah pidatonya.

Sementara itu Boediono juga berkesempatan berbicara seusai pembacaan pidato oleh SBY. Boediono dalam pidatonya menyampaikan bahwa dirinya tidak pernah bercita-cita untuk menempati salah satu posisi tertinggi di republik ini.

--David July


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

0 comments:

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook