Monday, May 18, 2009

Demi Bertemu Manohara, Daisy Tidak Lagi Berkoar

Kasus yang melibatkan model cantik blesteran Indo-Amerika, Manohara Odelia Pinot, masih terus berlanjut. Kali ini Daisy, sang ibunda, sedang dijanjikan oleh seorang Melayu bernama Datuk Kadarsah untuk dapat bertemu dengan putri tercintanya.

Sebuah laporan dari INILAH.COM mengabarkan:

Janji Datuk Kadarsah akan mempertemukan Daisy dengan Manohara Odelia Pinot membuat ia bersabar menunggu. Daisypun bersabar untuk tidak lagi berkoar-koar atau banyak bicara. Kini Daisy lebih banyak diam.

"Dia berjanji akan mengurus semuanya. Paling lama dua minggu dari sekarang, dia akan berusaha mempertemukan saya dengan Manohara," jelas ibunda Manohara Odelia Pinot, Daisy Fajarina, kepada INILAH.COM di Kemanggisan, Jakarta Barat, Minggu (17/5) malam.

Manohara adalah salah satu korban penyiksaan yang dilakukan oleh orang terdekatnya. Ia menikah dengan Teuku Muhammad Fakhry, Pangeran Klantan Malaysia, pada umur 16 tahun, usia yang terbilang sangat muda.

--David July


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

1 comments:

SyamSyah said...

Semoga cepet selesai dehh...

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook