Tuesday, May 19, 2009

Hantu Arwah Suzana SMS

Hantu Arwah Suzana kirim SMS Pesan singkat Suzanna Saya lagi iseng melihat infotainment sore ini ketika mendapati berita tentang almarhum Suzana, mantan aktris film horor. Konon hantu suzana sedang marah dan tidak tenang di alam sana karena para keluarganya yakni Cliff Sangrai, suaminya, dan Kiki Maria, putri Suzanna, ricuh memperebutkan harta warisan darinya. Kiki bahkan sempat melaporkan Cliff ke polisi. Kejadian itu isunya membuat Suzana bangkit dari kubur.

Berita ini juga ditulis di detikhot.com pada hari ini:

Sekedar informasi saat ini Clif dan Kiki sedang berebut harta warisan yakni rumah yang sekarang ditempati suami Suzanna tersebut di Magelang. Kiki mengklaim Rumah itu miliknya.

Karena tak mendapatkan haknya, putri Suzanna tersebut melaporkan Clif ke Polres. Clift pun diperiksa pada April 2009 lalu.

Mengenai kisruh itu, Clift tak mau ambil pusing. "Kalau saya ngomong di infotainment nggak menyelesaikan masalah. Dilihat saja nanti di pengadilan, tinggal kita buktikan," tandasnya.

"Ada pesan lewat mimpi, tapi rahasia," ujar Clift ketika dihubungi wartawan salah satu infotainment melalui telepon Jumat kemarin."

Tidak hanya lewat mimpi, kabar tentang satu komentar SMS di sebuah situs infotainment yang pengirimnya bernamakan Suzana juga sangat menghebohkan. Ketika nomer ponsel pengirim SMS tersebut dimissed-call, ia masih aktif namun tidak menjawab.

Hari ini, acara infotainment di TV usrek membicarakan berita yang tidak jelas ini. Tentu sangat tidak masuk akal bila orang meninggal kemudian bangun dan bahkan bisa menulis pesan singkat kepada orang hidup. Emang dia dapat pulsa darimana?

--David July


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

3 comments:

beat2ws said...

Baru tau aku ada kabar ini.

David (July) Khoirul said...

berita ini sudah dari kemarin, bro!

cinema3satu said...

wah di alam baka juga ada HP ya, jadi masih bisa berkirim sms ke dunia nyata, wakakaa

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook