Friday, May 8, 2009

Limbad Tulis Surat

Limbad, kontestan final The Master yang dikenal dengan gaya bisunya dan permainan-permainan ekstrim, semalam bicara melalui sebuah surat. Rico Siahaan, si pembawa acara membantu membacakan. Dalam suratnya, Limbad mengatakan:

"Saya berterimakasih atas penghargaan dan dukungan semuanya sehingga saya, yang sebelumnya tak dikenal dan bahkan dipandang sebelah mata oleh masyarakat, akhirnya bisa berdiri disini."

Surat tersebut dibaca seusai penampilan Limbad bersama Rommy Rafael. Mereka memadukan permainan hipnotis dan fisik menggunakan beberapa batang besi linggis yang dibengkokkan tidak hanya oleh Limbad tapi juga oleh penonton wanita yang telah menerima hipnotis dari Master Rommy. Wanita itu melakukannya dengan tanpa sadar.

--David July


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

0 comments:

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook