Monday, May 18, 2009

Ponsel Bisa Menularkan Flu Babi

Flu babi nampaknya bisa menular melalui telefon genggam, seperti dikutip dari inilah.com.

Penelitian yang dipublikasikan di Clinical Microbiology and Antimicrobials mendapati ponsel yg digunakan petugas kesehatan bisa sebagai sumber penyebaran infeksi bakterial di rumah sakit. Dokter bahkan direkomendasikan secara rutin membersihkan ponsel.

Dalam tes secara mendadak terhadap ponsel yang dimiliki pegawai kesehatan, 95% ditemukan berbagai tipe bakteri termasuk MRSA

Penelitian lain, British Association of Dermatologists tidak terbatas pada petugas kesehatan, tapi juga pada pengguna ponsel kebanyakan. Penelitian itu mendapati ada berbagai bakteri dan virus berbahaya di ponsel. Hal itu juga bisa terjadi dengan virus flu babi

--David July


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

0 comments:

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook