Friday, May 1, 2009

Siapakah yang Akan Jadi "The Master"--Joe Sandy vs Limbad

Joe Sandy Jo Sendy vs Limbad Limbat The MasterNanti malam pada jam 09.30, pentas pertarungan The Master di RCTI antara Joe Sandy, pemenang Season I, dan Limbad si juara Season II akan berlanjut. Siapakah kiranya yang akan memenangkan kontes ini? Jawabannya tentunya adalah nanti malam setelah hasil perhitungan polling SMS dari pendukung keduanya diumumkan di akhir acara.

Secara pribadi, saya mendukung Joe Sandy, si master fikiran yang mengandalkan kekuatan otak serta mind power sebagai sajian dalam setiap performancenya. Joe, nanti malam, rencananya akan menampilkan sesuatu yang berbeda, mengkombinasikan kekuatan fikiran dan fisik.

Sementara Limbad tetap akan memainkan permainan-permainan ekstrim dan berbahaya yang dikemas dalam nuansa teatrikal yang sangat dramatis. Inilah yang membuat dia begitu berbeda.

"Pertarungan ini akan sangat berbeda dan seru karena keduanya memang betul-betul bertarung," kata Deddy Corbuzier, sang juri yang sekaligus Mentalist professional Indonesia.


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

0 comments:

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook