Friday, June 19, 2009

Debat Calon Presiden 2009 - 2014

Debat Calon Presiden 2009 2010RCTI, TRANS dan TRANS7 semalam menayang acara Debat Capres 2009-2010. Saya menyesal tidak mengikuti acara ini dari awal; saya tertidur hingga pukul 12.40 malam. Acara hampir selesai.

Debat Calon Presiden tersebut dipandu oleh Anies Baswedan. Dari kalimat penutup Anies, saya dapat menyimpulkan bahwa acara itu dibagi ke dalam empat babak. Serta ia baru merupakan putaran pertama. Pada kesempatan berikutnya, akan diadakan lagi putaran selanjutnya dari Debat Calon Presiden yang mempertemukan tiga kandidat pemimpin negeri ini: Megawati Soekarno Poetri, Susilo Bambang Yudhoyono, dan Jusuf Kala.

Ketiga capres, menurut Anies, melakukan debat dengan sangat elegan dan penuh jiwa kenegarawanan. Ini merupakan kemajuan demokrasi. Siapapun presiden mendatang, semoga ia adalah sosok yang membuat Indonesia lebih baik

--David July


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

3 comments:

learnsimply said...

Hehehe,
Kalau saya ketiduran dari sekitaran jam 10 mas
SCTV juga ya?
Setau saya Trans7 sama Trans saja :)
Dari awal terlihat bagus-bagus juga tuh komentar mereka.

ivanbatara said...

wah.... sangat monoton dan g spontan. semua calon terlalu berhati-hati. sampe mbuat penonton bosan. hehe

David July said...

Mungkin itu betul juga. Mereka sangat rapih, seolah telah tertata

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook