Thursday, June 25, 2009

Pemberangkatan KIS di SMK M 8 Karang Asem Paciran

Pemberangkatan KIS di SMK M 8 Karang Asem Paciran Siswa dan guru SMK Muhammadiyah 08 Karang Asem Paciran semalam berangkat ke Yogyakarta untuk melakukan KIS (Kunjungan Industri), program kunjungan ke perusahaan. Tempat tujuan KIS kali ini adalah perusahaan penyiaran televisi dan beberapa perusahan otomotif. Aku kebetulan ikut pemberangkatannya semalam. Aku datang ke SMK M 8 pukul 7 setelah meluncur dari kota Tuban tanpa mampir pulang. Ini aku lakukan dalam rangka bertemu dengan Pak Rosikhun, Kepala Sekolah SMK, guna membahas penelitian yang akan dilakukan Nisa Juli mendatang.

SMK M 8 berada beberapa ratus meter dari Wisata Bahari Lamongan. Ini strategis. Tahun ini SMK mentargetkan 200 siswa baru belajar disana.

Aku sempat bertemu pak Imran, WK Kesiswaan. Pak Imran guru baru. Ia akan membantu mengumpulkan 15 siswa untuk penelitian ini meski kegiatan belajar-mengajar sudah tidak efektif. Pak Rosikhun mengusulkan 4 Juli ini; Pak Imran minta tanggal 5. Beberapa hari sebelum penelitin, Nisa juga diharapkan menemui Pak Rosikhun

Sementara pemberangkatan mulai siap, aku membantu usung-usung barang ke bis. Malam sudah pukul 9. Dua bis telah bearada di halaman samping sekolah di depan mushalla. Para siswa naik masuk ke dalam. Ada yang ikut bis pertama di depan; ada juga yang naik bis kedua di belakang.

Sambil bis mulai berjalan, aku numpang bis kedua untuk pulang ke rumah. Ini hanya beberapa ratus meter dari SMK. Anak putri dan guru-guru duduk di bangku depan. Siswa laki-laki di belakang. Pak Rosikhun di dekat sopir. Aku turun pukul 9.30 malam, mengucapkan terimakasih kepada SMK M 8 untuk kesediaannya mengijinkan penelitian dan memberikan tumpangan pulang


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

0 comments:

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook