Wednesday, July 8, 2009

Deddy Corbuzier Memprediksi Hasil Quick Count

Deddy Corbuzier memprediksi hasil quickcount Sang mentalist Indonesia, Deddy Corbuzier, meramalkan pemenang pemilihan presiden 2009. Dalam acara Master Mentalist di RCTI semalam ia memasang sebuah kotak yang digantung di tiang setinggi 5 meter. Kotak tersebut berisi prediksi pemenang pemilu. Kotak tersebut disegel rapat dengan gembok dan dijaga ketat untuk memastikan tidak ada yang otak-atik atau memasukkan sesuatu ke dalamnya.

   Nanti pukul 8 malam, setelah usai hasil quick count, kotak tersebut akan diambil. Deddy akan membuka prediksi. Sesuaikah ramalan sang mentalis ini terhadap hasil Pemilihan Umum Indonesia 2009? Mari kita lihat saja nanti malam. Yang pasti satu pasangan calon presiden dan wakilnya, akan maju memimpin negeri Indonesia tercinta.

   Siapapun presidennya, semoga ia adalah pewujud mimpi Indonesia, tidak hanya membuai dengan janji dan omongan namun juga tindakan. Berhenti bermimpi dan mulai beraksi: Stop Dreaming Start Action!


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

1 comments:

Kamti said...

Yups, mari menunggu hasilnya saja.

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook