Friday, July 10, 2009

Gnedneg Elgoog

gnedneg elgoog    Ini merupakan ekspresi kekesalan saya terhadap search engine karena telah menjatuhkan hukuman kepada blog ini. Saya tidak dapat berbuat apa-apa. Semua hasil pencarian, yang berkenaan dengan halaman saya, sangat mengecewakan, tidak diiendeks sama sekali oleh si google. Padahal saya sedang coba-coba ngramein kontes SEO, sebuah lomba seni pengoptimalan mesin pencari.

   Frase Gnedneg Elgoog saya buat untuk ngomelin google secara halus. Bila banyak orang tahu bagaimana penyelenggara SEO memakai kalimat Sulumits Retsambew sebagai kata kebalikan dari Webmaster Stimulus, hanya dengan membalik huruf-hurufnya, maka tentunya dapat ditebak juga kiranya maksud saya dengan frase Gnedneg Elgoog. Ia adalah ejekan bagi google. Cara membaca frase ini sama dengan Sulumits Retsambew, yakni dengan membalik huruf-hurufnya dari belakang. Gnedneg Elgoog dibaca terbalik.

   Ini semakin mengecewakan karena Stop Dreaming Start Action -- sebuah frasa kata kunci lomba SEO yang diadakan Joko Susilo -- sedang saya ikuti.

   Semoga google berbaik hati. Dan sambil menunggu kebijakan google selanjutnya, saya nampaknya perlu melakukan pengupdatetan rutin. Barangkali dengan begini, google akan berubah fikiran.


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

0 comments:

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook