Friday, July 17, 2009

Mig33 Lawan Facebook

facebook melawan mig33   Situs jejaring facebook mewabah di Indonesia. Lebih dari 2.5 juta warga Indonesia adalah pengguna situs social networking ini. Tapi tahukah Anda jika penyedia jejaring sosial berbasis java seperti mig33 juga membludak di Indonesia.

   Jumlah pemakai mig33 di Indonesia bahkan telah melebihi pengguna di Amerika, Jepang, Cina dan Korea Selatan. Beberapa bulan lalu, jumlah ini melebih facebook. Pendiri mig33, Lee Goh, menyatakan bahwa dalam beberapa tahun mendatang situs jejaring akan mulai beralih ke bentuk perangkat bergerak. Disini gadget macam ponsel berperan.

Kebanyakan pengguna mig33 adalah anak muda dan sebagian dari mereka telah membentuk komunitas mig33. Sebut saja cahbancar dan cahsuroboyo. Komunitas atau grup macam ini sudah berkembang di kalangan mig33r (panggilann untuk pemakai mig33).

   Mig33 memiliki bandwidth yang rendah. Ini tidak melebihi 200 kilobita untuk sekali pengunduhan dan instalasinya. Pengguna juga dapat mengirim gambar. Semua ukuran gambar telah dikompres sehingga tidak akan memakan terlalu banyak kapasitas. Pendownloadan mig33 dapat dilakukan di http://wap.mig33.com


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

1 comments:

DEVIL DIVINITY said...

Wkwkwkkw..iya nich mas...Facebook kalah sama Mig33..gak nyangka juga uy!!

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook