Saturday, July 18, 2009

Teror Bom: JW Marriott Ritz Carlton Meledak

Teror Bom: JW Marriott Ritz Carlton Meledak  Ledakan terjadi lagi. Dua hotel mewah JW Marriott -- di Mega Kuningan, Jakarta Selatan -- dan Ritz Carlton diledakkan oleh pengebom bunuh diri Jum'at pagi kemarin. Tercatat 9 orang meninggal, termasuk pengebom, dan 59 luka-luka. Ini adalah kasus bom yang kesekian kali di Indopahit, negara yang konon terkenal dengan keramahan orang-orangnya dan kekayaan alamnya.

  JW Marriott dan Ritz Carlton merupakan dua hotel prestisius di Jakarta. Tak jelas mengapa ia diledakkan. Sampai sekarang motif pengeboman ini masih diselidiki guna penelusuran pelaku serta latar belakangnya. Kemarin presiden SBY telah bertandang di tempat kejadian. Banyak yang menduga bahwa ledakan dan teror bom ini terkait dengan kemenangan SBY dalam perhitungan cepat yang tidak bisa diterima beberapa kalangan.

  SBY juga sempat mengaku bahwa ada sekelompok teroris yang menjadikan gambar dirinya sebagai sasaran tembak. Nampaknya presiden mulai tidak aman. Pengakuan SBY tersebut diperkuat dengan foto-foto dua penembak berpenutup kepala sedang berlatih menembak dengan sasaran tembak foto kepala SBY.

  "Ini bukan isu, bukan gosip, bukan fitnah. Ada foto-foto dan videonya," ujar SBY."

David July

Pencarian terkait: Jawa Meriot Rich Calton Riz Carton Kalton JW Mariot blast Marriot bomb terorisme amrozi jaringan islam


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

0 comments:

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook