Saturday, July 18, 2009

Wisata Bahari Lamongan Jawa Timur

Wisata Bahari Lamongan Pantai Jawa Timur   Saya telah tiga kali menulis Wisata Bahari Lamongan. Pertama saya menulisnya dalam Bahasa Jawa dan yang kedua dalam Bahasa Inggris. Kali ini giliran Bahasa Indonesia.

   Wisata Bahari Lamongan atau disingkat WBL adalah wisata bermain sekaligus wisata pantai di Jawa Timur. Ia terletak di desa Paciran kabupaten Lamongan. Rumah saya kebetulan hanya berjarak beberapa kilo meter dari wisata ini, sekitar 10 menit naik motor. Ini menjadikan saya sering main kesana. Tapi hanya baru sekali saya menjajal masuk ke wahana permainan di dalamnya.

   Dengan tiket Rp30.000 dan Rp40.000 untuk hari libur, kita bisa melihat dan menikmati pemandangan laut serta aneka wahana permainan di dalamnya. WBL menyediakan lebih dari 10 wahana. Ada bioskop tiga dimensi, rumah sakit hantu, bajak laut, paus dangdut, jet coaster, istana kaca, rumah kucing, dan masih banyak lagi. Inilah yang seringkali membuat Nisa, my Dearest, betah berlama-lama disana.

   Wisata Bahari Lamongan adalah hasil dandanan dari wisata terdahulu, yakni Wisata Tanjung Kodok. Disebut Tanjung Kodok karena terdapat batu menjorok mirip kodok. Batu atau tanjung berbentuk kodok tersebut tetap ada dan bahkan masih bisa dilihat bila kita masuk kedalam area Wisata Bahari Lamongan.

   Tertarik? Datang saja ke desa Paciran di Jawa Timur


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

4 comments:

Chuanx said...

Mungkin, Masukan juga rute arah menuju obyeknya mas, agar pembaca yang berminat lebih dibantu, misalnya dari tempat umum (terminal, stasiun), jurusan angkot, dll

marsudiyanto said...

Karcis masuk tempat wisata kok mahal amat ya...

David July said...

@ Chuanx: betul juga ya. Nampaknya aku kelupaan nulis arah-arahnya.
@ marsudiyanto: Sedkit mahal memang tapi seru banget.

supplier sayuran segar said...

bagus sekali info yang di sampaikan
oleh agan terimakasih

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook