Monday, August 24, 2009

Limbad pecahkan rekor

  Pemenang The Master season II Limbad sedang berusaha memecahkan rekor dengan berdiri selama 20 jam di ketinggian 20 meter. Limbad telah berdiri sejak pukul 11 malam kemarin. Nanti malam pada jam 8, Limbad akan menyelesaikan rekor tersebut dan meloncat dari tempat ia berdiri. Pemecahan rekor ini dalam rangka merayakan hari ulang tahun RCTI yang ke 20. Untuk adegan tersebut, Limbad dilatih Kopassus TNI dan tim profesional

  Selain pemecahan rekor oleh Limbad, malam puncak Hari Ulang Tahun RCTI ke20 ini juga akan semakin meriah dengan adanya pertandingan antara pesulap master dunia -- pemenang World Magic Champion, Danny Cole dengan Deddy Corbuzier. Pesulap lain seperti Romy Rafael, Joe Sandy, Rizuki dan Abu Marlo, juga akan ikut tampil.

  Acara malam puncak yang bertema Konser Akbar 20 Tahun RCTI ini akan menampilkan puluhan band terkenal seperti Peterpan, Ungu, dMasiv, Nidji, ST12, The Changcuters, dan Hijau Daun.


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

3 comments:

udinmduro said...

Limbad memang ok,
trims, kunjungan balik nich, lam kenal juga
http://udinmduro.wordpress.com/

David July said...

Sama-sama kawan. Senang berkenalan dengan teman baru. Tapi ngnomong-ngomonng saya semalam tidak menonton aksi Limbad yang meloncat. Aku ketiduran

citromduro said...

kunjungan balik
lam kenal dan selamat menunaikan ibadah puasa

limbad penuh misteri
akan ngomong tercata cuma bilang selamat ulang tahun aja.
aneh dan menarik dan menyimpan misteri

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook