Thursday, August 20, 2009

Pengguna Facebook Gemar Cewek Bispak Indonesia

Rabo kemarin, portal berita DetikCom menulis tentang sebuah grup facebook bernama Klub Gadis Bispak Indonesia. Grup ini memiliki lebih dari 7ribu fans. Orang bisa memesan dan menyewa gadis bispak (bisa pakai) Indonesia melalui grup ini. Dalam beritanya, DetikCom menuliskan, "Belum bisa dipastikan apakah grup ini memang benar-benar menyediakan gadis-gadis cantik yang bisa dipakai."


Saya menilai grup tersebut bohongan. Ini sangat terlihat terutama karena pengelola grup membuat promosi untuk situs gratisan di blogspot. Ia berkali-kali mengatakan, "halaman ini telah diklik sebanyak 37.000 kali sejak Juli 2009." Seharusnya, bila grup ini memang telah mendapat sponsor, ia tentu tidak perlu lagi memakai layanan dari situs gratisan blogspot. Selain itu, foto-foto gadisnya adalah wanita luar negeri. Gambar-gambar tersebut merupakan gambar yang sering beredar di internet seperti foto-foto gadis dari Cina, Taiwan dan Jepang.


Mobile Blogging | David July


terkait download picture gambar photo bokep sex unduh donlot bugil cewek telanjang jablai video artis film selebritis mandi panas cium facebook ngentot grup


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

2 comments:

Pakde Cholik said...

Weeleh..weleh, lama nggak ketemu ya mas, ternyata udah ganti domain ya. Mudah2an krasan dan gurih disini.
Lho, sudah pernah nyoba bispaknya mas...maksud saya sudah pernah masuk ke situsnya.
Bener, itu pasti bohongan, mirip yang bisa mendatangkan yang 70 juta dalam sekejap tuh.
Salam hangat dari Surabaya.
Saya juga dah pindah kerumah baru kok.

David July said...

Wahahah. . . Pakde, kalo nyoba sih tentu saja belum dan gak akan deh!

Iya nih lama juga gak ketemu Pakde. Sekarang saya ganti domain gratisan biar terlihat agak keren dikit dan agar alamatnya gak terlalu panjang (http://davidjuly.blogspot.com). Kalo gini kan jadi pendek (www.davidjuly.co.tv)

Pakde apa kabar Surabaya?

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook