Sunday, August 30, 2009

Sempitology Elimob

SempitologyElimobSempitology Elimob! Kau barangkali baru mendengarnya. Kau juga barangkali tak punya gagasan mengenai dari mana dan bahasa apa kata ini diambil. Sempitology Elimob adalah sebuah keadaan dimana kau merasa seluruh anggota tubuhmu sesak, terhimpit, kaku, tertekan, dan penuh dengan suasana tak mengenakkan yang membuat ruang gerakmu begitu terbatas. Ini adalah keadaan di saat kau terjepit diantara jejalan orang-orang di mobil angkot.

Setidaknya, aku sendiri pernah mengalami gejala sempitology elimob dalam perjalananan angkot dari kota Tuban ke Blimbing bersama Catur Amrullah.

Catur dan aku menciptakan istilah sempitology elimob untuk menggambarkan rasa tidak nyaman yang kita alami karena himpitan penumpang mobil angkot. Awalnya kita iseng. Tapi istilah ini begitu mempesona sehingga kami tak tahan untuk tidak bersepakat menulisnya di internet. Istilah ini juga merupakan kata kunci lomba menulis kami. Singkatnya ini adalah frasa SEO. Bila kau tak tahu apa itu SEO, ia kependekan dari Search Engine Optimization atau dalam Bahasa Melayu kita menyebutnya Pengoptimalan Mesin Pencari.

Dengan kata kunci Sempitology Elimob, Catur dan aku akan berlomba utk membuktikan kepada blog siapa mbah google akan lebih ramah. Lomba berakhir 5 September 2009. Mbah google Indonesia (google.co.id) menjadi juri penentu pemenang lomba SEO pribadi ini.

Nampaknya aku kembali kena gejala SEMPITOLOGY ELIMOB


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

1 comments:

a view of arulchandrana said...

wakakakakakaka ternyata pemenangnya adalah nisajuly! woaaaaaaaaaaa

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook