Saturday, August 29, 2009

UFO muncul di China selama setengah jam

UFO unidentified flying object china muncul nampak terbang benda tak dikenalSebuah benda terbang tak di kenal (UFO) muncul di China pukul 10 malam pada 23 Agustus kemarin. UFO menampakkan diri di Jl Beibe Binjiang, Chongqing China.

Ratusan orang menyaksikan benda tersebut sedang terbang selama kurang lebih setengah jam. Bentuknya mirip huruf V. Warnanya berubah-ubah dari merah, biru, hijau, kuning sampai putih. Tidak ada suara penggerak atau mesin pendorong yang dikeluarkan oleh UFO tersebut.

Kemunculan UFO ini bersamaan dengan melintasnya pesawat sipil. Orang-orang melihat dengan jelas bahwa UFO berada di posisi lebih tinggi di udara dari pesawat.

Setelah setengah jam terbang di udara, UFO tersebut berkelip-kelip dan kemudian menghilang di kegelapan

David July | Mobile Blogging


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

3 comments:

ebenk789 said...

wah bener gak ya ?? :)

^^haqie said...

waduh aneh yah UFO itu ada gag yah?

Key said...

apa tidak ada ya rekaman nya, biar lebih enakan lagi di lihat???

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook