Monday, August 3, 2009

Ulang Tahun ke-22

   Saya tidak pernah merayakan ulang tahun. Disamping saya tidak dibesarkan dalam keluarga dan lingkungan yang melestarikan budaya ulang tahun, saya juga tidak menaruh minat besar terhadap perayaan ini. Namun, kali ini ada yang sedikit berbeda. Hari ulang tahun pada usia saya yang ke-22 ini merupakan yang paling ramai (bukan berarti sangat banyak) oleh ucapan dari teman-teman baik secara online atau secara real.

   Terimakasih kepada teman di facebook, friendster, dan rekan blogger untuk ucapan dan perhatian kalian. Ini suatu kebahagiaan telah diperhatikan. Semoga tahun-tahun mendatang membawa kesuksesan bagi semua dan menambah kreatifitas serta perubahan yang lebih baik.

   Terimakasih juga terutama untuk Nisa Khoirul, my dear girlfriend. Ia memberikan sebungkus hadiah yang -- bagi saya -- sangat berharga bukan hanya dari nilai materinya tapi juga dari nilai lain yang tak dapat saya gambarkan. Nisa bersedia menemui saya. Ini adalah suatu keistimewaan karena sejauh ini pada 31 Juli (tanggal ulang tahun saya) kami tidak pernah sempat bertemu. Kali ini adalah yang pertama.

   Saya juga mengucapkan terimakasih pada Arul Chandrana untuk telepon pagi yang mengejutkan. Serta terimakasih untuk siapa saja yang tidak tersebutkan.


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

2 comments:

David July said...

Related search: ultah merayakan happy birthday party perayaan budaya ulangtahun hadiah kue potong memotong hari lahir tanggal bulan tahun juli bahagia

callighan said...

Sorry telat. Met ultah ya bro.
Semoga semakin umur memanjang, semakin bijak berkembang.

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook