Thursday, September 3, 2009

Internetan Indosat Gratis dari HP

internet GPRS indosat im3 mentari SMS gratis gretz gretong trik cara bagaimana rahasiaBerinternet dari HP sekarang gratis. Syaratnya kamu menggunakan kartu dari layanan indosat (boleh im3, mentari, atau matrix).

Berikut caranya:

Agar bisa berinternetan dengan gratis, kamu terlebih dahulu mengunduh aplikasi opera mini. Sudah punya?
Bukan! Bukan opera mini itu yang aku maksud. Opera mini yang aku sedang bicarakan adalah opera mini yang telah dirancang ulang dan diubah tetek bengeknya sehingga memungkinkan kamu untuk berjelajah di internet gratis. Orang sering menyebutnya Opera Mini Modif.

Klik disini untuk mengunduh Opera Mini Modif Free Indosat Internet. Bila mendownload menggunakan tautan diatas gagal, coba klik disini.

Untuk jenis HP tertentu, opera mini modif ini terkadang tidak bekerja. Browsing kamu kemudian tidak gratis. Karena itu, pastikan terlebih dahulu bahwa HP kamu sesuai untuk trik ini dg mengecek pulsa usai berjelajah. Sejauh ini, HP yang paling mendukung adalah Sony Ericsson.

Catatan: Layanan internet gratis ini sewaktu-waktu dapat berakhir. Teruslah kunjungi www.davidjuly.co.tv untuk mengikuti pembaharuan siasat gratisan yg lainnya.

Selamat berjelajah!


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

3 comments:

ADVINTRO said...

hehe kok gak dijelaskan secara detail mbah, aku kan suka yang gratis-gratis

David July said...

Nggak usah terlalu detail, Mbah. Ntr malah ketahuan rahasianya

andhoed said...

Assalamu'alaikum...
Alumni karangasem?
ayo kumpul nang http://www.alumnikarangasem.com/
forward nang konco liane biar rame. suwun....

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook