Friday, September 25, 2009

Selamat Idul Fitri 1430

happy eid idul fitri ied minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir batinOrang berlidah melayu seringkali mengucapkan Minal A'idzin wal Faizin pada hari Lebaran. Ini ungkapan umum. Ia bertebaran dimana-mana, mulai dari iklan TV, spanduk trotoar, sampai stiker ponsel. Semua memasang kalimat itu. Sementara muslim di negara macam Afrika Selatan, India, dan Pakistan akan mengatakan Eid Mubarak. Dan orang di Amerika, cukup Happy Eid!

Masing-masing mengungkapkan kemenangannya dengan idiom dan caranya sendiri-sendiri.

Saya pun menggunakan cara saya. Lewat blog ini, saya ingin menghaturkan maaf kepada teman, rekan, pengunjung dan siapa saja di ranah blogosphere yang (sengaja ataupun tidak) pernah merasa dilukai atau tak enak hati thd saya. Minal A'idzin wal Faizin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 Hijriah


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

1 comments:

reni said...

Selamat Idul Fitri... Mohon maaf lahir dan batin...

Maaf baru bisa mampir, soalnya baru kembali dari libur lebaran nih...

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook