Thursday, October 1, 2009

Buru Dollars (Joy): Blogger of the Month

Buru Dollars JoyBuru Dollars, blog pertama Joy, patut saya review disini. Saya menyukai semangat, kerja keras dan kemauan besar Joy terhadap sesuatu. Saya mengenalnya pertama kali lewat ruang obrol English Room di portal chat AVACS yang saya pasang di ponsel Sony Ericsson saya kira-kira dua tahun yang lalu. Kami bicara bahasa Jawa di tengah-tengah bule. Joy berasal dari Solo, Jawa Tengah, dan saya Lamongan, Jawa Timur. Di ruang obrol, kami bercakap Bahasa Jawa sementara para bule berkali-kali bilang, "English please or I'll kick you out of this chatroom."

Lewat AVACS itu pulalah saya memamerkan situs ponsel pertama saya di Wen.Ru kepada Joy. Saya tidak tahu bahwa hanya beberapa bulan setelah itu Joy telah berhasil menciptakan situs ponsel yang jauh lebih keren daripada saya. Ia menggunakan javascript. Sempat pula kami bareng-bareng bikin friendster dan belajar membuat halaman buku tamu menggunakan bahasa pemrograman PHP. Lucu! Tak ada di antara kami pun yg berlatar teknologi. Inilah mengapa saya katakan Joy punya kemauan keras untuk belajar.

Saat ini Joy sedang menggarap blog barunya. Ia mengelola blog berjudul buru dollars tersebut lewat ponsel motorolanya, sebuah gaya mobile blogging yang juga sudah saya lakukan sebelum Joy. Atau bahkan Joy lebih hebat. Ia melakukan semua hal pada blognya dari ponsel, mulai dari mencipta sampai mengganti template.  Hingga tulisan ini dibuat, Joy belum pernah melihat blog BURU DOLLARSnya melalui komputer. Silahkan ikuti tautan ini utk mengunjungi Joy.

Related search: internet bisnis uang rupiah duit duwit online business rahasia cara bagaimana iklan blog buru dollars


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

0 comments:

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook