Wednesday, October 14, 2009

Opera Mini 5 Serasa Komputer

Opera Mini 5 lima download HP ponsel handphoneOpera Mini sekarang punya halaman ganda. Selama ini browser tercepat atau peramban situs Internet paling baik untuk handphone adalah Opera Mini. Bulan lalu Opera Mini 5 baru saja meluncur. Pihak Opera menamabah beberapa fitur baru pada opera mini seperti tab ganda dan pengingat password untuk login.

Ini artinya kegiatan ngeblog makin mudah. Para mobile blogger (blogger modal HP) macam saya pasti merasa terbantu dengan penambahan fitur-fitur di opera yang baru ini. Misalnya mereka dapat mengkopi teks dari internet. Atau juga mereka dapat mengedit posting blog pada saat bersamaan dengan fitur multiple tab (penggandaan halaman).

Berikut keunggulan Opera Mini 5 yang akan lebih memudahkan para penjelajah internet HP:

  • Tekan Cepat: Seperti perambah Opera di komputer, Opera Mini 5 memiliki halaman tekan cepat atau speed dialing. Ini mempercepat pengaksesan situs kesayangan
  • Tab Ganda: Membuka beberapa halaman pada saat yang sama. Ini persis dengan browser firefox atau opera yang ada di komputer. Beberapa halaman bisa dibuka sekaligus dalam satu jendela program, jadi tidak perlu lagi “menimpa” halaman yang sedang dibaca. Serasa di komputer. Ini terutama cocok untuk hponsel dengan layar sentuh
  • Pengingat Password: Tidak perlu lagi harus mengetikkan username dan password email atau akun Facebook setiap kali hendak masuk ke situs-situs tersebut.
  • Penggulungan Sentuh: Dapat menggulung halaman dengan sentuhan. Dengan sedikit mengelus layar ke bawah, halaman Opera akan ikut menggulung bawah. Tentunya ini hanya bagi ponsel layar sentuh
  • Salin-tempel: Fitur ini tidak ada di Opera Mini versi sebelumnya, kecuali Opera Modifikasi. Jangan salah gunakan fitur ini.

Lihat video review Opera Mini 5

Untuk mengunduh browser tercepat Opera Mini 5, kunjungi alamat m.opera.com/next langsung dari HP
Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

0 comments:

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook