Saturday, October 17, 2009

UFO Terbang di Jakarta

UFO blok m jakarta terbangBenda tak dikenal atau UFO terbang di Jakarta beberapa waktu lalu. Seorang warga, yg tak mau disebutkan identitasnya, secara tak sengaja menangkap gambar UFO melayang di atas apartemen di jalan Pakubuwono atau di dekat Blok M, Jakarta Selatan. Ia bercerita sedang memotret gedung dari dalam mobil. Setelah gambar diambil dan diamati, ada sebuah benda di langit yang tampak pada foto tersebut. Ia menyerupai piring terbang. Gambar ini kemudian diserahkan ke Warta Kota melalui facebook pada Kamis lalu.

Roy Suryo, pakar telematika, berpendapat ini adalah rekayasa karena berkas foto tidak memiliki meta data.

Penampakan UFO ini adalah yang kesekian kalinya setelah berkali-kali ia muncul di beberapa tempat di bumi, termasuk sebuah UFO yg sempat terbang di China.

Aku sendiri menganggap ini fenomena unik. Kalau memang UFO benar-benar ada, maka perlu dilakukan penelitian lebih lanjut tentangnya. Atau mungkin perlu didirikan sebuah kerjasama antara Perusahan Pesawat di bumi dengan pabrik pembuat UFO di luar angkasa dan didirikan juga perserikatan alien dan manusia. Pasti jagad ini akan berwarna. Apa kau mempercayai keberadaan UFO dan makhluk alien yang mengghuni planet lain di belahan luar angkasa?


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

9 comments:

marsudiyanto said...

Saya melihat beritanya di TV tapi tak begitu jelas isi beritanya. Setelah baca ini baru tau duduk permasalahannya

black7spider said...

ow .. tapi itu kira-kira beneran gag ya ?

David July said...

Menurutku sih bo'ongan

Blogmaniaks said...

Kemarin saya baca di forum-forum ternyata itu cuma rekayasa. hanya orang yang ingin buat sensasi aja.
salam..

joys said...

haha boong x nih bro,, gwe yg tiap hri diblok m aja,, g dger beritanya,, weleh2,, ni ma kjaan orng biar terkenal x dia haha lebay

bangdel said...

UFO memang misteri.. Kalau ditanya percaya apa tidak, saya percaya. Sekarang yang jadi masalah, samakah persepsi dan defenisi setiap makhluk (manusia) tentang UFO? UFO bukan hanya seperti yang digambarkan difilim-filim makhluk berintelejensi tinggi dan berjari tiga. nah, UFO itu apa dulu. Pasti defenisi saya dan teman-teman akan berbeda. Itulah sebabnya saya bilang UFO itu ada.

David July said...

UFO adalah kependekan dari Unidentified Flying Object. Dlm bahasa Indonesia ia berarti Benda Asing yang Melayang. Saya tdk mempercayai UFO. Tapi saya memaksa diri saya untuk percaya karena sesuatu yg berkenaan dg luar angkasa bagi saya sangat menarik

buru dollars said...

klo menurut gwe sih,, UPO itu nasi yg cuma 1 biji,,
iy ngak bro,, wuahaha,,
(yg bilang ngak,, belajar bhs jawa dlu ya,, monggo.. xixi)
lo ku ga percaya sebelum ada bukti yang nyata,, baik dlm bentuk pesawatnya atau pun wujud dari ALIEN.. yg jelas liat dengan mata sendiri.. dan jg bs disentuh.. thats it.

Ilham Satria Darmawan said...

ufo wah...q prn gli'at wkt kcl bnd item melyn9 d lngit,tp ap bnr tu ufo,apa SATELIT yg dlepasin,krn bnd aneh itu cm mlyng lambat kyk ngapung ke bwh lalu kmbli k ats lg.tp mnrt aq sich itu satelit.smp skrng q g' tw itu apaan...

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook