Thursday, October 22, 2009

Wordpress Kini Tampil di Ponsel

wordpress upgrade mobile view versionHalaman blog di mesin wordpress.com sekarang otomatis menjadi sederhana jika dibuka dg ponsel. Saya mengetahui pagi tadi. Blog saya di davidjuly.wordpress.com tiba-tiba berubah tampilan ketika saya buka lewat Opera Mini. Semua posting ditampilkan berupa link. Hanya posting terbaru yang muncul bersama isi artikelnya secara penuh.

Saya rasa ini menarik. Aktifitas jelajah blog di wordpress pun semakin cepat karena kecilnya ukuran halaman disana. Saya jadi bisa pergi sana-sini utk berkomentar.

Perubahan tampilan ini rupanya bersamaan dg dilakukannya peng-upgrade-an wordpress ke versi yang baru. Apakah blogger akan mengikutinya?


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

3 comments:

Mr. Keywords said...

wordpress blog wedpres bagaimana tips edit trik ngedit trick ngeblog platform mesin blogger cara membuat bloger blogspot langkah tutorial gimana menulis mudah cepat belajar singkat gampang

Nanang said...

Terimakasih atas kunjungannya...tentang tips posting gambar dari anda kebetulan juga saya baru tahu tadi malam..blogging d WP emang baru jadi belum tahu bnyk. Wah ternyata d sini banyak info bermanfaat.

David July said...

Sama-sama Anang. Saya selalu senang berjumpa dg blogger yg sama2 ngeblog dg ponsel dan blog Anda sangat bagus

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook