Tuesday, December 1, 2009

Terjun Beruntun di Grand Indonesia dan Senayan City

senayan city reno grand indonesia mall jatuh

Seorang wanita bunuh diri dg terjun dari lantai 5 di Grand Indonesia. Wanita yang diketahui bernama Ice Yuniar tersebut jatuh pukul 16.00 kemarin (30/11) dan membentur lantai upper ground. Dari upper ground, ia kemudian tersangkut di pagar ekskalator. Wanita 24 tahun asal Palembang ini mengalami luka di bagian kepala dan lengan yang parah sehingga mengakibatkannya meninggal dunia.

Empat jam setelah itu, tepatnya pukul 20.15, seorang pria bernama Reno juga ditemukan terjatuh dari lantai lima di Senayan City. Belum diketahui apakah kematian Reno adalah bunuh diri. Reno jatuh, menghantam bibir lantai dan sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat sebelum akhirnya ia meninggal dunia.




Berkaitan: juniar jatuh bunuh diri menjatuhkan dijatuhkan dorong gren indonesia sanayan senayan itje perempuan siti
Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

1 comments:

ALRIS said...

Kalo gak kuat iman di jaman gila begini begitulah akibatnya. Ikut prihatin. Salam kenal

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook