Tuesday, March 23, 2010

Blog baru diluncurkan

Akhirnya saya luncurkan blog baru -- terimakasih untuk Shar'ie. Domain blog baru tersebut adalah hadiah darinya. Bulan Februari lalu, saya mengikuti lomba menulis review yang ia selenggarakan dalam rangka pembukaan toko domain miliknya, di Shar'ie blogmaker. Hadiahnya sebuah domain .com, .net, dan .org. Saya ikutkan posting yang berjudul Mengapa Harus Mengganti Alamat Blog Menjadi dot Com hanya untuk sekedar iseng, sebenarnya. Tapi rupanya ia masuk dalam 5 artikel terbaik.

Maka dengan ini, saya perkenalkan situs/blog baru saya di davidkhoirul.com.

Jangan khawatir. Saya tetap ngeblog disini dan mulai sekarang saya akan meminimalisir memposting dalam bahasa Inggris.


Search using google below
(Cari dengan Google--Ketik kata kunci dalam kotak)


Related Posts:

0 comments:

Post a Comment [ Pop-up Comment Window ]

All comments are welcome as long as they are in English, Bahasa Indonesia and Javanese. (Utk pengguna ponsel, silahkan klik Pop-Up Comment Window diatas bila kesulitan dg kotak komentar dibawah)

Jika masih kesulitan, maka pilih Name/URL. Lalu masukkan Nama dan alamat situs Anda

Catatan: Pengkopian sebagian atau keseluruhan dari artikel ini diperbolehkan dan tanpa perlu ada ijin. Namun Anda harus mencantumkan, "sumber tulisan diambil dari http://davidjuly.blogspot.com"

Follow this blog via Facebook